Rekomendasi Penginapan Pulau Tidung Murah Fasilitas Lengkap

Sudahkah Anda menyiapkan agenda perjalanan untuk liburan ini? Liburan panjang tentu akan sia-sia jika Anda tidak menggunakannya untuk bepergian, mengingat hanya pada saat ini Anda dapat mencoba berbagai hal baru untuk sejenak membebaskan diri dari kelelahan akibat pekerjaan. Jadi ke mana Anda akan bepergian sekarang? Menikmati keindahan alam pulau seribu sepertinya sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan suasana baru. Kepulauan Seribu adalah salah satu daerah di bagian barat Jakarta, umumnya objek wisata ini menjadi favorit warga ibukota yang ingin berlibur. Selain sekadar berkeliling pulau, Anda juga bisa menginap beberapa hari, mengingat tidak jarang tawaran penginapan di Pulau Tidung.

Sebagian besar penginapan di Kepulauan Seribu hanya ditemukan di Pulau Tidung, mengingat pulau-pulau kecil lainnya memiliki wilayah yang cukup terbatas, sehingga selain menjadi tempat tinggal masyarakat setempat hanya berfokus pada objek wisata saja. Sementara Pulau Tidung sendiri memiliki luas sekitar 109 hektar, di sini Anda dapat menemukan banyak tempat menarik yang bisa dijadikan pilihan wisata, mulai dari memancing, menyelam, berkeliling pulau atau mencoba tawaran permainan air.

Bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan mereka selama beberapa hari, ada tawaran penginapan di Pulau Tidung yang bisa Anda lakukan sebagai pilihan. Bagi mereka yang lebih memilih untuk berlibur sendiri, sebenarnya cukup mudah untuk berlibur, cukup persiapkan semua kebutuhan Anda dari awal, misalnya di mana Anda akan tinggal atau tinggal berapa lama selama liburan, lalu sarana transportasi apa yang akan Anda gunakan. Tentu saja biaya akan jauh lebih efisien daripada menggunakan travel, bahkan tidak ada batas waktu, Anda juga dapat mengunjungi tempat yang Anda inginkan.

Objek wisata di sini tidak hanya dikunjungi oleh penduduk lokal, tetapi banyak dari mereka adalah wisatawan asing. Bagi mereka yang ingin tinggal di sini selama beberapa hari dengan penginapan yang cukup murah, berikut adalah beberapa nama penginapan yang dapat Anda tuju, yaitu:

  1. Penginapan Angel, bagi Anda yang datang bersama sekelompok orang, harus menginap di hotel ini, karena mereka juga menawarkan kamar yang dapat digunakan sebagai tempat menampung 8 hingga 10 orang, biaya yang ditawarkan juga cukup terjangkau antara 350 dan 400 ribu per orang. Selain menikmati tur dari pagi hingga malam, ada juga kesempatan bagi Anda untuk menikmati keindahan pulau di malam hari.
  2. Puri Tidung, penginapan ini hadir dengan konsep yang sangat tradisional, di mana setiap bagian kabin terbuat dari kayu asli, tetapi meskipun konsep yang ditawarkan sangat tradisional, Anda masih dapat menikmati fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh manajer hotel, dengan harga yang sama yang tidak akan menguras isi dompet Anda.
  3. Tidung Nirwana, untuk tempat penginapan ini tidak hanya dapat ditempati oleh satu atau 2 orang di sebuah ruangan, tetapi juga dengan sengaja menawarkan kamar yang dapat diisi hingga 5 orang, tentu saja harga penawarannya juga lebih murah, fasilitas lengkap dengan harga yang dibandrol mulai 400 ribu.

Karena itu, tidak perlu terburu-buru pulang hanya dengan kunjungan satu hari ke Pulau Tidung, tinggal selama beberapa hari di Pulau Tidung adalah pilihan terbaik untuk memuaskan liburan Anda.