Profil & Biodata : Fakta Cha Junho X1, Member Mirip Dengan L Infinite

Profil & Fakta Cha Junho X1 – Banyak yang mengira kalau Cha Junho adalah kembaran dari L anggota Infinite, Bahkan kebanyakan penggemar L Infinite, mengiyakan jika Cha Junho mirip dengan biasnya. Aktris dari naungan Woollim Entertainment ini merupakan anggota dari x1 yang berhasil meraih peringkat ke-9 di acara survival musik Produce x101. Cha Junho berhasil meraih suara sebanyak 756.939 pemirsa karena bakatnya dalam bernyanyi.

Namanya Cha Junho, lahir pada tanggal 9 Juli 2002 ini tinggal di Korea Selatan saat dirinya meniti karir untuk menjadi seorang penyanyi dan penari berbakat. Sebagai bagian dari agensi Woollim Entertainment yang banyak menaungi aktris berbakat, Cha Junho menjadi salah satu yang bergabung sebagai Lead Vocal di grup idol x1. Cha Junho sebagai trainee yang dilatih dan ditempa selama 1 tahun 3 bulan.

Awal karirnya di Produce x101, Cha Junho memang tidak semulus rekan lainnya di x1. Junho pernah mengalami beberapa kritik dari para jurinya. Seperti suaranya yang kurang memiliki power dan terlalu pelan. Namun, itu tidak membuatnya patah semangat. Cha Junho terus berlatih hingga belajar mengikuti kelas vocal yang sebelumnya ia jalani. Hingga akhirnya berhasil lolos peringkat 9 dan bergabung besama x1 hingga nantinya akan debut di tanggal 29 Agustus 2019 ini.

Cha Junho memang lebih populer karena ketampanannya dan kemiripannya dengan L Infinite. Bahkan, Cha Junho sangat populer dikalangan fansnya hingga ia telah memiliki 62 fansite terhitung pada tanggal 23 Maret 2019. Sungguh jumlah yang tidak sedikit bagi trainee yang masih merilis karirnya dibawah naungan Woollim Enterterinment ini.

Cha Junho yang sempat dikritik oleh juri karena gaya bernyanyinya seperti robot ini ssering dibantu dan dibimbing oleh rekannya, Yohan. Bahkan ia sangat dekat dengan Yohan. Kedekatannya pun sempat mengundang kagum para fansnya karena layaknya 2 bersaudara.

Sisi lain dari Cha Junho, selain bakatnya dalam bermusik, adalah karena visualnya yang banyak dikagumi oleh para wanita. Sebagai trainee yang masih muda, Cha Junho berhasil memikat dengan wajah imutnya dan suaranya yang merdu. Kita nantikan penampilannya saat debut bersama rekan-rekannya di x1 tanggal 29 Agustus 2019 ini yaa.