Paket Liburan Ke Jepang Romatis Bersama Pasangan

Related image

Pacar kamu ngambek?

Coba gih diajak liburan,siapa tahu nanti bakalan udahan marahnya.

Untuk pasangan kekasih apa sih yang gak bakalan di lakuin,bahkan cuma sekedar liburan romantis.Pasti itu hal yang gampang bukan?Terlebih lagi kalau itu bikin pasangan kamu seneng,sudah pasti kamu bakalan kena imbas senengnya.

Nah,untuk kamu yang lagi uring-uringan buat nyari tempat liburan yang pengen kamu kunjungi dengan pasangan kamu.Tidak ada salahnya memilih Jepang sebagai tujuan liburan kamu.

Disini kamu akan mendapatkan rekomendasi liburan romantis ke Jepang yang bakalan mewarnai momen-momen menyenangkan kamu dan pasangan kamu.

Langsung saja,kamu bisa menyimak ulasan ini sampai selesai untuk mendapatkan tempat liburan terbaik.

Rekomendasi Paket Liburan Ke Jepang Romantis Yang Dapat Kamu Kunjungi Bersama Pasangan

Kawazu,Sizouka
Related image

Bersenandung ria bersama sang kekasih dengan di latar belakangi bunga paling ikonik di Jepang,merupakan hal yang sangat romantis bukan?

Kamu bisa merasakan nuansa romantis tersebut di daerah Kawazu tepatnya di Prefektur Shizouka.Menjalin kasih dibawah naungan bunga sakura yang sedang bermekaran menjadi cerita tersendiri bagi kamu yang berlibur di tempat ini.

Terlebih lagi jika kamu,datang di sekitar bulan Februari atau Maret,kalian akan disuguhi pemandangan pohon sakura yang bermekaran di sepanjang Jalan.Tentu hal tersebut menjadi hal yang sangat mengagumkan bukan?

Parit Chidorigafuchi

Related image

Pernah dengar istilah ohanami?

Ohanami merupakan kegiatan menikmati keindahan mekarnya musim bunga,terutama bunga sakura.Tema kali ini memang masih menyangkut dengan musim semi dan bunga sakura.Namun,berbeda dengan Kawazu,di Parit Chidorigafuchi kamu dan pasangan dapat menikmati keindahan bunga sakura di atas perahu dengan disuguhi pemandangan bunga sakura di kanan-kiri sepanjang parit kastil Edo.

Naik perahu berdua,ditambah pemandangan yang cantik,bukankah sebuah keromantisan yang layak diacungi jempol?

Puncak Asaridake,Hokkaido

Image result for gambar lonceng nisa hokkaido

Siapa sih yang tidak kenal dengan berbagai macam wisata unik yang ada di Hokkaido.

Tentunya kamu juga sudah mengetahuinya bukan?

Di Hokkaido,tepatnya di Puncak Asaridake,terdapat sebuah lonceng yang diberi nama Lonceng Nisa.Terdapat lift khusus yang digunakan agar kamu bisa sampai di puncak gunung.Katanya,pasangan yang membunyikan lonceng tersebut secara bersama-sama diartikan sebagai sebuah simbol dari cinta yang abadi.

Selain itu,kamu dan pasangan bisa menikmati pemandangan Semenanjung Shakotan,Teluk Ishikari,dan gugusan Pegunungan Niseko.Dan di kaki gunung terdapat sebuah tempat bernama Kiroro Resort yang mana ditempat tersebut terdapat kepel yang digunakan untuk upacara pernikahan.

Tempat pengungkapan cinta abadi yang sangat menarik sekaligus menajubkan untuk kamu.

Prefektur Kagawa

Related image

Di Prefektur Kagawa terdapat jalan pasir yang menghubungkan dua pulau yang berbeda di area Kagawa ini,jalan tersebut di sebut Angel Road atau Jalan Malaikat.Uniknya jalan pasir tersebut hanya muncul selama dua kali dalam sehari.

Terdapat cerita yang menyebutkan bahwa pasangan yang berjalan di jalan tersebut sambil bergandengan tangan,cinta mereka akan abadi dan keinginan mereka akan terwujud.

Mitos itulah yang membuat banyak sekali pasangan muda Jepang yang datang ke tempat tersebut.

Siap menggandeng pasanganmu di jalan malaikat ini?

Kuwana,Prefektur Mie

Related image

Kali ini,kamu akan menikmati suasana musim dingin yang romantis di daerah Kuwana,tepatnya di daerah yang bernama Nagashima Resort.Di daerah tersebut terdapat sebuah taman bunga yang bernama Nabana No Sato.

Nabana No Sato merupakan sajian teknik tata cahaya dengan berbagai hiasan lampu yang terkenal di Jepang.Pada siang hari,lokasi tersebut adalah taman bunga yang indah dan juga berwarna-warni.Sedangkan di malam hari,taman tersebut menjadi tempat yang dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai terowongan.

Rangkaian lampu yang warna-warni membuat suasana menjadi gemerlap dan romantis,sangat cocok untuk kamu dan pasangan kamu yang ingin menghabiskan musim dingin penuh cahaya.

Apakah kamu sudah menemukan mana tempat yang cocok untuk kamu habiskan bersama pasangan?

Atau kamu ingin mengunjungi semuanya?

Sudah dipastikan pasangan kamu akan tambah cinta dengan apa yang kamu lakukan.

Nah,agar proses liburan dan cinta kamu tidak tambah ribet karena masalah bagaimana kamu datang ke Jepang.Tenang,terdapat berbagai macam solusi untuk paket liburan ke Jepang romantis kamu.

Pastikan liburan romantis kamu dan pasangan berlangsung memuaskan.