Kemudahan yang Didapat dari Paket Tour Belitung

Siapa yang tak mengenal Belitung? Mungkin hampir semua orang tahu, semenjak meledaknya film Laskar Pelangi karya Andrea Hirata, Belitung menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak didatangi wisatawan. Potensi ini banyak dimanfaatkan para penyedia layanan jasa travelling untuk menawarkan Paket Tour Belitung semenarik mungkin.

Paket Tour Belitung yang Paling Menarik

Saat ini, sebagian besar orang lebih memilih menggunakan jasa travelling ketika akan berlibur. Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin repot-repot mengurus fasilitas seperti hotel, kendaraan, tiket masuk dll. Menggunakan jasa travelling sebenarnya sedikit lebih mahal dibanding mengurus semuanya sendiri, tapi bagi mereka ini tidak menjadi masalah, karena kemudahan perjalanan adalah poin yang utama.

Salah satu destinasi liburan yang banyak menyediakan paket tour adalah Belitung. Selain karena besarnya jumlah wisatawan yang berkunjung, alasan lain mengapa banyak jasa travelling yang menyediakan paket tour ke Belitung adalah karena memang objek wisata satu dengan objek wisata lain jaraknya cukup jauh. Ini akan menyulitkan bagi mereka yang tidak menggunakan jasa tour.

Indahnya Pantai Tanjung Kelayang

Seperti Pantai Tanjung Kelayang, letak pantai ini berada cukup jauh dari pusat kota Belitung. Walaupun begitu, di sudut-sudut tempat ini memiliki bebatuan besar indah yang dapat dinaiki, sehingga tak sedikit wisatawan yang ingin mengabadikan momen-momen tersebut. Namun, Anda harus berhati-hati jika ingin naik keatas bebatuan itu, karena ada beberapa batu yang licin akibat terkena hempasan ombak.

Tidak hanya wisata ke Pantai Tanjung Kelayang saja yang terbantu dengan adanya jasa tour. Ada Pantai Serdang yang lokasinya jauh di ujung timur. Pantai ini selalu ada didalam paket tour karena memiliki pemandangan yang memanjakan mata. Jika berkunjung kesini, Anda juga bisa berkeliling menjelajahi deretan pohon-pohon pinus yang membentang sepanjang pantai ini.

Jika bosan dengan wisata pantai, Anda bisa mencoba berkunjung ke Danau Kaolin. Danau ini dikelilingi daratan berwarna putih yang memukau. Warna air danau ini hijau toska yang seperti cermin ketika Anda mendekatinya. Menurut berbagai sumber, air di danau ini memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi, sehingga banyak yang mempercayai air itu dapat membuat kulit tampak lebih muda.

Namun sayang, untuk datang ke danau yang indah tersebut akses yang ditempuh cukup sulit. Belum adanya petunjuk arah yang jelas serta jalannya yang belum diaspal, membuat setiap orang yang baru pertama kali berkunjung ke tempat itu bingung. Itulah mengapa banyak wisatawan yang memilih menggunakan jasa travelling.

Diluar semua itu, para wisatawan yang berkunjung ke Belitung pasti akan jatuh cinta dengan panorama alam yang disuguhkan. Alam Belitung memang sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Itu lah mengapa ratusan ribu wisatawan lokal maupun asing selalu memadati Belitung setiap tahunnya. Mulai dari dataran rendah sampai dataran tingginya memiliki daya tarik tersendiri di mata para wisatawan.