Jenis, Kegunaan dan Harga Terbaru Paving Block

jual paving block jogja

 

 

Baik sebagai pembeli dan jual paving block Jogja, tentu saja Anda juga harus bisa memahami soal kualitas. Zaman sekarang ini semua bahan bangunan memang mengalami kenaikan harga. Jangan sampai hanya sekedar menganggarkan, membayar dan memakainya saja. Jika memaksakan tentunya bahan yang akan Anda gunakan tidak akan bertahan lama dan cepat rusak.

Paving block merupakan salah satu jenis material yang digunakan dalam melapisi jalan. Hampir sama dengan aspal namun memiliki bahan yang tidak mudah rontok karena dilalui kendaraan bermuatan berat. Ada kandungan banyak bahan dalam sebuah paving dan semakin campurannya bagus tentu harganya juga akan berbeda.

Jika Anda ingin membangun memakai material paving block, berikut ini jenis dan kisaran harga yang bisa Anda gunakan sebagai acuan membelinya.

Jenis Paving Block Kualitas SNI

Ada banyak perusahaan yang jual paving block Jogja saat ini. Untuk bisa membedakan paving mana yang sesuai dengan kegunaan Anda, berikut ini ulasan jenisnya.

  • Paving Block Bata

Jenis pertama ini memang begitu popular dikalangan masyarakat karena memang harganya tergolong terjangkau. Paving block bata begitu popular karena bentuknya yang sederhana. Bahkan bisa digunakan dalam beberapa jenis konstruksi lahan yang ada disekitar Anda.

  • Paving Block Trihex

Memiliki segi kegunaan yang bisa diaplikasikan sesuai keinginan. Jenis paving ini memang cocok untuk memperindah area halaman rumah Anda.

  • Paving Block Heksagonal

Jenis paving ini memiliki ukruan standart 20×20 cm dengan memiliki 6 sisi preposisi. Sangat kuat, karena dalam produksinya biasanya tebal paving sekitar 10 cm dalam satu unitnya.

  • Paving Block Cacing

Berikutnya jenis paping ini memang unik karena melengkung seperti cacing. Memiliki ukuran normal 11×12 cm dengan ketebalan 6-10 cm.

  • Paving Block Rumput

Kemudian jenis paving halaman yang unik ini memang banyak dipakai untuk mempercantik halaman rumah. Dibagian tengah terdapat lubang yang bisa digunakan untuk menanam rumput.

  • Paving Block Uskup

Paving berstandar SNI yang bisa mejadi pilihan adalah jenis uskup. Berbentuk unik dengan ukuran 30×21 cm dan kuat ditempatkan pada area manapun.

Semua jenis paving block diatas memiliki harga permeter yang bervariasi. Temukan perusahaan yang jual paving block Jogja terpercaya untuk memperoleh harga terbaru yang cukup murah dan terjangkau. Perlu Anda ingat, kualitas akan menentukan harganya. Sekian semoga bermanfaat!