Jasa Digital Advertising Jakarta dan Era Revolusi Industri 4.0

Di era revolusi industri 4.0, pemasaran serta periklanan digital atau online akan sangat diandalkan para pengusaha dalam meningkatkan bisnisnya. Oleh sebab itu, jasa digital advertising Jakarta terus berusaha memberikan layanan terbaik guna memenuhi keinginan para pebisnis.

Jasa Digital Advertising Jakarta Menurut Para Ahli

Secara umum, pengertian digital advertising yaitu sebuah kegiatan mempromosikan produk atau brand secara digital. Namun terlepas dari itu, para ahli pun ikut serta memberikan pernyataannya mengenai apa itu digital advertising. Berikut ulasannya.

  1. Menurut Urban

Digital advertising merupakan sebuah kegiatan sebuah bisnis yang memanfaatkan teknologi informasi dan jaringan internet untuk meningkatkan fungsi pasar serta memperluas jangkauan konsumen dengan tujuan tertentu berbasis online.

Definisi ini terfokus pada berbagai macam jenis usaha perdagangan, layanan jasa berskala kecil ataupun besar. Dengan begitu, para penguasa secara merata dapat berbaur pada perkembangan teknologi dan era revolusi industri 4.0.

  1. Menurut Coviello dan Marcolin

Tak begitu berbeda dengan pernyataan Urban, menurut Coviello dan Marcolin digital advertising merupakan penggunaan teknologi interaktif dan terhubung dengan internet untuk membuat suatu hubungan antara pebisnis dan konsumennya.

Dalam hal ini, digital advertising dilakukan oleh pengusaha ataupun digital marketer untuk menjalankan sebuah strategi dengan tujuan menjangkau suatu pasar secara online. Sehingga, dimanapun konsumen berada tetap bisa terhubung.

  1. Menurut Heidrick

Menurut heidrick digital advertising adalah suatu proses memperkenalkan sebuah produk atau layanan jasa dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan jaringan internet agar dapat diketahui secara meluas tanpa batasan.

Digital advertising secara metode memiliki kesamaan dengan iklan konvensional lainnya yaitu bertujuan memikat para calon konsumen atas penawaran produk, hanya saja berbeda pada media yang digunakan, yaitu basis online.

Itulah tadi pembahasan mengenai definisi digital advertising menurut para ahli. Dalam penerapannya Anda tak perlu bingung apabila tidak begitu memahami mengenai hal tersebut, karena kini sudah banyak penyedia jasa digital advertising Jakarta atau bisa mengunjungi website 1980media yang tentunya banyak penawaran menarik.