5 HP Gaming Murah Seharga 1 Jutaan

Kamu butuh smartphone gaming tapi budgetnya terbatas? Gak usah khawatir karna aku akan kasih rekomendasi smartphone gaming yang gak bikin kantong kamu bocor.

  • Handphone yang pertama adalah Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KL

Handphone Asus yang dirilis pada tahun 2017 ini memiliki layar 5,5 inch Dengan resolusi 720×1280 pixel Walaupun namanya selfie tapi handphone ini tetap empunya dipakai gaming, karna handphone Asus ini sudah dilengkapi dengan prosesor snapdragon 430 Dan RAM yang sudah mencapai 4GB.

Ditambah lagi kapasitas baterai yang sebesar 3000 mAh membuat kamu bisa bertahan lama main game Nah harga pasaran handphone ini kalau di onlineshop berkisar 1,7 jutaan nih geng.

  • Selanjutnya masih dari seri Asus Yaitu Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Handphone ini pilihan pintar buat kamu yang mengutamakan performa Tetapi mempunyai budget yang terbatas Karna dengan harga sekitar 1,6 jutaan aja. Kamu bisa mendapatkan handphone dengan RAM 3GB Snapdragon 430, dan yang paling mantul nih kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh Diantara varian Max lainnya.

Kemampuan baterai yang dihadirkan oleh handphone ini emang yang paling keren nih, Gimana enggak?

Gak cuman berkapasitas besar tapi manajemen daya yang ditawarkan produk ini juga cakep banget.

  • Handphone yang ketiga adalah Honor 9 LITE

Handphone yang dirilis pada akhir tahun 2017 ini bisa dibilang adalah pembunuh induknya sendiri Yaitu Honor 9 yang dirilis pada pertengahan tahun 2017 Karena dengan harga yang lebih murah Honor 9 LITE ini juga disisipi teknologi real full view display.

Selain itu handphone ini mempunyai RAM 3GB Dengan memori internal 32GB yang bisa ditambahkan memori eksternal hingga 256GB. Tapi dari segi kameranya berhubung handphone ini hanya dibekali dengan 13 megapixel dan 2 megapixel. Maka tetap Honor 9 yang menang Nah untuk harganya berdasarkan research yang aku cari di onlineshop Harganya sih sekitar 1,9 jutaan.

  • Yang keempat adalah Honor 7A

Kalau ngeliat tampilan hanphone ini yang masih terkesan sederhana Kamu pasti berpikir kalau Honor 7A bukan handphone yang siap menjadi trendsetter handphone dimasa depan Apalagi dengan harga handphone ini yang hanya dibanderol dengan harga 1,9 jutaan aja.

Tapi nih geng dengan budget seminimal itu kamu sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone berukuran 5,7 inch Yang sudah dibekali dengan resolusi HD serta vga dan juga prosesor octacore snapdragon 430 Berkekuatan 1,4 GHz Selain spesifikasi yang mumpuni untuk gaming.

Handphone ini juga cukup baik untuk fotografi karna sudah dilengkapi dengan dual kamera yaitu 13 megapixel dan 2 megapixel Wah dengan spesifikasi seperti itu aku yakin Modal 1,9 juta gak bisa dibilang minimalis untuk handphone Honor 7A ini Last but not least Lenovo K6 Power.

Emangnya apa aja sih yang di unggulkan dari Lenovo K6 Power yang dibanderol dengan harga 1,7 jutaan ini?

Jadi kalau diliat dari spesifikasinya Seperti handphone Lenovo yang satu ini lebih difokuskan pada kepuasan baterainya yaitu sampai 4000 mAh yang siap mendukung kamu hingga 30 jam.

Sementara untuk performanya Lenovo K6 Power, RAM 3GB ROM 32GB ini masih mengusung snapdragon 430 Yang juga digunakan oleh Lenovo K6 original Jadi itu tadi rekomendasi smartphone gaming kisaran harga satu jutaan aja nih.

Kamu punya rekomendasi handphone lain? Atau kamu pernah menggunakan salah satu handphone yang aku sebutin tadi? Terima kasih telah berkunjung semoga kamu mendapat inspirasi dan gak galau lagi dalam memilih handphone gaming berkualitas dan tentunya murah.

Sampai jumpa di artikel lainnya.