Hentikan Masalah Kelembaban Beton

Hentikan Masalah Kelembaban Beton

Densifier menghentikan kerusakan dan meningkatkan integritas beton. Untuk beton baru, digunakan sebagai obat. Untuk beton yang lebih tua, dapat digunakan sebagai penyegel “pemadatan” di bawah lapisan dekoratif.

Bayangkan Anda meletakkan sebuah jalan beton arsitektural berwarna yang akan digunakan oleh puluhan ribu orang, minimal, per hari, tujuh hari seminggu, 365 hari setahun. Tambahkan ke dalam campuran itu mimpi buruk kontraktor beton tentang zat pewarnaan, seperti kopi tumpah, kola, dan segala jenis zat lengket. Ingatlah bahwa zat-zat ini harus dibuang setiap hari dengan sedikit tenaga kerja yang dikeluarkan. Sekarang bayangkan Anda harus menjamin bahwa jalan Anda akan terlihat seperti pada hari dibuka – lima tahun dari sekarang.

Ini tentu saja bukan skenario tipikal Anda, tetapi ini adalah skenario yang dihadapi oleh kontraktor beton yang bekerja secara teratur dengan taman hiburan dan taman hiburan terbesar di negara ini.

“Kami tidak berbicara tentang jalan setapak perumahan atau teras kolam renang,” kata “Honk” Visger, pengawas umum Site Technology di Atlanta. “Namun, meskipun harus menghadapi lalu lintas pejalan kaki bervolume sangat tinggi, saat Anda bekerja di taman hiburan, produk jadinya tidak bisa terlihat seperti industri. Itu harus berbaur dengan lingkungan sekitar, dan terlihat secantik sesuatu yang akan Anda temukan di kediaman pribadi kelas atas.

Tiger Wall – Dinding baru ini diproduksi dengan aplikasi shotcrete menggunakan dua warna beton integral berwarna. Densifier diaplikasikan sebelum karya lukisan seniman. Melindungi lukisan itu menggunakan UV sealer.

Visger bekerja dengan hampir semua jenis beton arsitektural dalam proyek jalan setapaknya untuk sejumlah taman hiburan terbaik di negara ini, termasuk agregat bercap berwarna, bertekstur, dan terbuka. Namun dia mengaku mendapat banyak bantuan dalam menjaga integritas warna proyeknya dengan menggunakan produk yang disebut PROTECRETE Densifier, yang juga dikenal sebagai PROTECRETE-CDS Concrete Densifier Sealer. Jenis ini, termasuk harga ready mix per m3 yang paling masuk akal.

“Densifier bekerja sangat baik dalam mencegah zat pewarnaan menembus beton,” kata Visger. “Jalan setapak ini harus menahan segala sesuatu mulai dari es krim stroberi hingga Coca-Cola, dan semua hal yang dapat dibayangkan yang dapat tumpah padanya. Kami telah menemukan bahwa Densifier tidak hanya membantu mencegah noda, tetapi juga membuatnya lebih mudah untuk membersihkan trotoar di penghujung hari. ”

Densifier saat ini adalah satu-satunya produk yang tersedia untuk beton yang sudah dituang yang membuat “beton di dalam beton”. Ketika Densifier digunakan pada titik manapun dalam umur beton, beton menjadi lebih baik dari pada awalnya.

Tujuan Densifier adalah untuk memperkuat beton, atau membuatnya lebih padat. Biasanya, semakin cepat diaplikasikan pada beton, semakin baik. (Pengecualian dari aturan tersebut adalah ketika beton mengandung klorida, seperti akselerator kalsium klorida, yang Densifier akan mendorong ke permukaan jika dalam keadaan basah, atau terlarut, seperti pada beton yang sangat segar. Ini bukan bencana, tetapi itu memang membutuhkan beton dibersihkan.) Densifier menghentikan kerusakan dan meningkatkan integritas beton pada setiap tahap dalam umurnya, dimulai sedini beton dapat berjalan tanpa meninggalkan jejak kaki. Untuk beton baru, digunakan sebagai obat. Untuk beton yang lebih tua, dapat digunakan sebagai penyegel pemadatan di bawah lapisan dekoratif. Kemudian padatkan overlayment dengan Densifier.

Dalam 28 hari aplikasi, beton diharapkan menjadi 20 hingga 30% lebih kuat, kata Andrea Bright, presiden PROTECRETE. “Hal lain yang ingin kami tunjukkan adalah Densifier aman bagi lingkungan. Bukan hanya ramah, tapi sebenarnya aman. Itu tidak akan membakar kulit Anda, dan juga tidak merusak tumbuhan.

Bright mengatakan bahwa hal ini berarti bagi kontraktor adalah tidak ada rasa takut dalam mengaplikasikannya dan membuat mereka sakit, meskipun disarankan memakai masker pelukis selama aplikasi, karena penyemprot tanpa udara mengeluarkan debu beton, yang berbahaya.

Apa artinya semua ini bagi pemilik bangunan, pemilik rumah, dan pemerhati lingkungan adalah bahwa bahan kimia berbahaya tidak merembes ke lingkungan – seperti dengan silan dan siloksan yang sekarang dilarang. Plus Densifier menjaga produk berbahaya dari produk, seperti debu beton, radon, dll., Tersegel di dalam beton.

Mencegah noda, bagaimanapun, bukanlah satu-satunya keuntungan menggunakan Densifier, lebih dari trotoar adalah satu-satunya penggunaan beton di taman hiburan.

Sam Bennington adalah manajer proyek Rock Waterscape Systems di Orlando, Florida. Perusahaannya adalah kontraktor beton yang mengkhususkan diri pada pekerjaan batuan buatan yang juga dapat ditemukan di taman hiburan paling populer di Amerika Serikat.

Kami menggunakan Densifier terutama untuk menghentikan pembungaan di beton, kata Bennington. Jadi dalam situasi di mana beton kita berada di bawah air, seperti di air terjun, kalsium dalam beton akan bekerja ke permukaan dan meninggalkan semua noda putih kecil yang mengembang. Dengan menggunakan Densifier, kita dapat menghilangkan 95% dari pembungaan tersebut. Ini sangat mengurangi panggilan balik yang kami terima dari orang-orang yang seharusnya menelepon kami dan berkata, Batuannya putih semuanya, apa yang akan kamu lakukan?’

Bennington mengatakan metode perusahaannya untuk membuat keajaiban di taman hiburan adalah dengan meletakkan beton, meletakkan Densifier di permukaan, dan kemudian mengecat batu dengan cat lateks akrilik, atau terkadang, mengoleskan noda asam. Dia mengatakan urutan aplikasi itu penting.