Faktor, Cara Serta Keunggulan Dari Kacamata K Ion Nano Premium 7

Faktor, Cara Serta Keunggulan Dari Kacamata K Ion Nano Premium 7

K Ion Nano Premium 7 – Mata adalah jendela dunia. Pasti kamu harus sering membaca atau mendengar kalimat ini kan. Sebegitu penting dan berharganya mata sebagai asset dan hidup kita sehingga mesti akan dijaga dengan sebaik-baiknya.

k ion nano premium 7

Jika tak dirawat dengan baik, maka lama kelamaan mata akan kehilangan fungsinya. Apalagi di era digital ini, dimana anak-anak yang sudah dikenalkan dengan gawai sejak dini. Menurutku saat bermain gawai, maka anak-anak harus dikontrol oleh orang tuanya, agar mereka jangan sampai untuk kebablasan dalam penggunaan gawai. Makanya tak heran jika saat ini ada masalah gangguan untuk kesehatan mata dan  tak hanya menyerang orang dewasa dan lansia saja, namun juga akan terjadi pada anak-anak.

Faktor Penyebab Terjadinya Gangguan beberapa  Kesehatan pada Mata

– Sering menatap layar televisi, smartphone, laptop, komputer, dan lain-lain. dengan Paparan langsung sinar biru dari gawai dapat merusak retina mata.

– Sering terpapar oleh sinar matahari. Karena Sinar UV-A dan UV-B yang akan dihasilkan oleh matahari dan dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan mata.

– Sering terpapar angin.karena Siapa sangka, ternyata terlalu sering terpapar angin dan juga tak baik untuk  kesehatan mata. Angin yang biasanya akan disertai dengan debu atau polusi dengan udara lainnya dan dapat membuat mata perih hingga mengalami iritasi. Angin juga bisa untuk membuat mata cepat kering.

– Kekurangan nutrisi. Dengan Mata pun butuh asupan nutrisi, seperti vitamin A, protein, dan zink untuk menjalankan fungsinya dengan baik.

– Kebiasaan yang memang kurang baik. Seperti kebiasaan merokok, membaca sambil tidur, apalagi dalam kondisi minim cahaya atau sebaliknya dengan cahaya yang berlebihan juga dapat menyebabkan kerusakan pada mata.

– Penyakit. Penderita diabetes dengan kadar gula yang sangat  tinggi dapat menyebabkan perubahan dengan bentuk lensa mata, yang mengakibatkan beberapa penglihatan menjadi kabur.

– Efek samping dari obat tertentu.merupakan Penggunaan obat-obatan seperti obat malaria, obat TBC, antiesterogen, dan obat lainnya yang akan digunakan dengan dosis berlebihan dapat berisiko merusak mata.

– Cedera pada mata. Cedera yang ada  pada mata bisa terjadi karena kurangnya merupakan perlindungan pada mata saat bekerja. Bisa juga karena pemakaian softlens yang kurang baik, yang menyebabkan mata cedera.

K Ion Nano Premium 7 – Cara Menjaga Kesehatan Mata

– Cukupi asupan nutrisi sesuai dengan yang akan dibutuhkan oleh tubuh. Konsumsi sayuran dan buah-buahan yang memang banyak mengandung vitamin A.

– Memperbaiki waktu tidur. Karena Mata juga butuh istirahat. Dan Jangan memaksakan mata bekerja seharian, yang akan menyebabkan mata gampang lelah.

– Berhenti merokok dan kebiasaan buruk lainnya.

– Untuk menghindari cedera pada mata,maka  gunakan kacamata pelindung pada saat melakukan aktivitas tertentu, serta biasakan untuk mencuci tangan sebelum memakai dan melepaskan softlens.

– Mengatur warna pencahayaan pada layar laptop atau gawai yang lainnya. Aturlah cahaya yang pas pada gawai, yang akan dapat membuat mata merasa nyaman saat menatap layar.

– Selalu gunakan kacamata yang berlensa anti-UV untuk menghindari paparan dari sinar matahari, karena kacamata berlensa anti-sinar biru saat menggunakan gawai, serta kacamata pelindung pada saat beraktivitas di luar ruangan yang berangin.

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

Makanya menurutku dengan memiliki kacamata terapi dari  K-Ion Nano Premium 7 merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi beberapa permasalahan ini. Mengapa? Berikut alasannya.

Keunggulan Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

  1. Memancarkan ion negatif.

Ion negative yang dapat meningkatkan berapa sistem imunitas, yang memperkuat fungsi tubuh, serta dapat meningkatkan beberapa suplai oksigen di sekitar mata, sehingga mata akan tetap nyaman dan tidak gampang lelah.

  1. Mengandung sinar infra merah jarak jauh.

Sinar infra merah jarak jauh akan bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler dengan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, serta meningkatkan bebrapa fungsi sel-sel di seputar mata.

  1. Lensa anti-sinar biru.

Lensa untuk kacamata terapi K-Ion yang dapat melindungi mata dari bahaya dengan sinar biru, karena lensa akan dapat menyerap dan memantulkan sinar biru.

  1. Lensa anti-sinar UV.

Lensa kacamata dengan terapi K-Ion dan dapat melindungi mata dari bahaya sinar-UV, sehingga akan dapat memperlambat proses penuaan.

  1. Lensa anti-fog.

K Ion Nano Premium 7 – Kacamata kesehatan ini akan dirancang dengan lensa yang akan cepat menghilangkan kabut atau uap yang akan menempel pada permukaan kacanya. Sehingga dapat melindungi penglihatan saat kacamata terkena kabut atau uap.

  1. Mengandung bahan Titanium dan TR Polimer.

Gagang kacamata dengan terapi terbuat dari bahan titanium sehingga gagang akan lebih kuat dan anti-karat. Bahan TR Polimer yang ramah lingkungan dan juga akan menjadikan gagang lebih ringan, tahan lama, dan fleksibel saat digunakan.

  1. Penambahan sarung pelipis karet.

Penambahan karet di ujung pelipis dengan membuat kacamata terapi menjadi lebih nyaman pada saat digunakan.

Untuk Info Tentang K Ion Nano Premium 7 klik di sini