Cerita film sherlock holmes yang melegenda

Sherlock Holmes adalah seorang detektif yang sangat pawai dalam memecahkan sebuah kasus, ia adalah seorang ahli “detektif konsultan”, yang di pakai jasanya saat kasus tersebut tidak dapat di pecahkan oleh polisi atau detektif lain. Sementara dari sebagian aksinya Sherlock Holmes selalu di temani rekan setianya yaitu Dr. John H. Watson yang menceritakan dan menulis tentang penyelesaian masalah kriminal, walaupun terkadang Dr. Watson mendapat kritikan dari Sherlock Holmes bahwa tulisannya tidak di dasarkan atas pendekatan ilmiah.
Dari kisah imajinatif ini kembali di produksi Warner Bros. Picture dalam layar lebar dan di surtadarai oleh Guy Ritchie, seolah menjawab kerinduan masyarakat penggemar Sherlock Holmes.
Petualangan kali ini Shaerlock Holmes (Robert Downey Jr.) bersama Dr. Watson (Jude Law), dengan versi cerita yang bisa di bilang baru. Film berkisah bahwa Sherlock Holmes harus membongkar sebuah konspirasi besar yang akan mengancurkan negaranya.
Situs streaming : nonton lk21 online
Dalang di balik semuanya adalah Lord Blackwood (Mark Strong),  merupakan ketua aliran hitam yang berhasil di bongkat oleh Sherlock dan Dr. Watson. Hal ini membuat Blackwood di tahan karena bersalah telah membunuh seorang perempuan yang di korbankan dalam upacara aliran sesat ini. Hukuman yang berat telah menanti Blackwood yakni hukuman mati di tiang gantung. Namun sehari setelah kematian Blackwood, kuburan Blackwood hancur melesak ke dalam dan di temukan jenasah yang bukan miliknya melainkan mayat orang lain.
Bergemalah rumor di masyarakat bahwa Blackwood teleh bangkit dari kubur dan tentu saja menjadi misteri yang harus di pecahkan oleh Holmes dan Watson, Berhasilkah mereka dalam memecahkan kasus ini ???? temukan jawabannya sendiri.
Film ini cocok sekali untuk anda yang menyukai aksi misteri dan penuh teki-teki yang membingungkan dengan setting Tahun 1800-an film ini bisa menjadi pilihan untuk anda.