5 cara cari uang tambahan tanpa modal

Semakin tinggi gaya hidup Anda, uang keluar lebih dari tas. Akibatnya, kadang-kadang Anda merasa Anda memiliki uang ekstra sehingga kehidupan dapat tetap nyaman. Sehingga pekerjaan lancar, tugas masih dilakukan, dan gantung terus.

Bongkar isi lemari, pakaian semacam dan sepatu sudah 3 bulan Anda tidak pernah memakai. Menambahkan bekasmu tas dan buku, dan Anda siap untuk memiliki garage sale secara online!

 

Anda tidak perlu memiliki sebuah kios besar untuk menjual barang bekasmu. Sepatu, pakaian, tas dan menjual buku Anda harus benar-benar dijual secara online satu-satu. Anda juga tidak perlu memiliki terlalu banyak kontak atau dikenal sebagai pemilik warung online. Sekarang, Anda hanya memilih e-commerce saja, daftar barang-barang Anda, pergi lapakmu, dan menjual barang-barang Anda di sana.

 

Jangan lupa untuk mempromosikan lapakmu ini di account semua media sosial yang Anda miliki. Tidak hanya sekali, tapi beberapa kali sehari (mencoba untuk tidak terlalu sering di Instagram, tetapi mungkin lebih sering di Twitter, jalan dan Facebook). Bahkan, Anda dapat membuat poster dengan desain menarik atau kolase barang-barang sehingga orang juga senang melihat promosi Anda. Deh yakin, dalam bulan depan, Anda akan sibuk untuk mengirim-mengirim barang ke berbagai daerah di Indonesia.

Malas penjualan online, tapi malah membuat garage sale semangat nyata? BAIK! Tidak perlu banyak modal untuk mengadakan kios garage sale, hanya menggunakan halaman depan rumah atau garasi ruang Anda dan mengatur meja, keranjang dan gantungan semenarik mungkin.

Jika barang bekasmu tidak cukup, Anda juga dapat mengundang teman Anda untuk bergabung. Pasti garage sale Anda akan lebih hidup dan menarik.

 

Bagi mereka yang suka menulis, Anda dapat mengirim cerita Anda ke media yang setopic dengan gaya penulisan anda.

Banyak dari munculnya media online adalah kesempatan emas yang tidak boleh disia-siakan begitu saja. Selain itu, untuk mengurangi biaya, sebenarnya banyak media online yang mempekerjakan freelancer.

Anda dapat memilih media mana yang kira-kira satu gaya tulisan Anda. Selain tidak mengambil banyak waktu Anda, menjadi penulis lepas Anda juga dapat menggunakan untuk mengasah tulisan. Anda dapat menunjukkan CV juga, tuh.

 

Jadi relawan atau bergabung dengan kru dari berbagai event

Event event besar seperti musik, festival film atau festival mode biasanya menyediakan tempat bagi mereka yang ingin menjadi sukarelawan.

Sementara itu biaya sehari-hari tidak seberapa besar Anda seperti pekerjaan lapangan masih akan memiliki kepuasan tersendiri. Minimal Anda akan mendapatkan biaya makanan dan transportasi, sehingga keinginan Anda untuk menggantung di luar sana yang mensponsori.

Tidak menyebutkan, Anda bisa berinteraksi dengan orang-orang baru. orang-orang terkenal bertemu, bahkan mendapatkan pengalaman baru!

 

Buka usaha top up pulsa

Bayangkan saja Anda memiliki banyak teman, dan mereka semua pasti memiliki ponsel. Dan setiap jaringan telepon selular juga pasti membutuhkan pulsa.

Membuka layanan pengisian pulsa, meskipun hanya memasarkannya ke teman Anda, Anda masih bisa meraup keuntungan yang setidaknya add dengan isi kantong. Selain itu menjadi konten tukang kredit juga dapat membuat Anda sering dicari oleh mereka, sehingga Anda tidak perlu merasa pesan telepon mirisnya kesepian. hehehe

 

Nah buat yang ingin berbisnis pulsa dengan pangsa pasar luas serta konsep modern, kamu bisa mengintip situs gopulsa.co.id

 

Mencari uang dari bermain apk seperti cash three

Sebelumnya, Anda bisa menghasilkan uang dari pulsa layanan pengisian. Kali ini, bukan Anda bisa mendapatkan kredit bebas dari semacam aplikasi Cash Pohon. Hanya dengan modal untuk menginstal aplikasi ini, maka Anda harus mengikuti instruksi dari mereka, seperti membuka website atau menginstal aplikasi tertentu yang telah ditentukan, Anda langsung dapat memperoleh poin untuk ditukarkan dengan pulsa. Pulsa yang disediakan juga bervariasi dari Rp5.000 ke Rp50.000. Lumayan benar-benar dong, Anda sehingga tidak perlu ngeluarin biaya untuk kredit lagi? Uangnya digunakan untuk membeli es teh di sebuah kafe empat kali, tuh; p Atau lebih baik lagi, simpan.