Cara Merenovasi Rumah dengan Produk Upcycling

Gagasan untuk melestarikan alam sambil memperindah rumah atau ruang pribadi seseorang adalah dasar dari banyak proyek renovasi saat ini. Sesuatu yang patut ditiru oleh lebih banyak pemilik rumah. Sebagai pemilik rumah, ini bukan hanya tentang konsumerisme, tetapi juga berpikir untuk dapat berkontribusi pada upaya untuk melestarikan dan membantu dalam mengurangi jejak karbon.

Alih-alih menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapatkan barang baru untuk rumah, upcycling adalah kata kunci dalam daur ulang dengan desain. Upcycling adalah daur ulang menggunakan barang-barang lama agar dapat digunakan kembali.

Berikut adalah beberapa cara untuk merenovasi rumah dan memasukkan daur ulang dalam rencana Anda:

Lanskap Taman dan Bagian Dalam Rumah.

Mengurus bagian luar rumah adalah penting dalam meningkatkan nilai rumah itu sendiri, ditambah fakta bahwa memiliki taman yang bagus baik untuk kesejahteraan seseorang secara keseluruhan. Menambahkan beberapa tanaman dan tanah baru untuk meningkatkan tampilan taman adalah yang terbaik. Namun, alih-alih membeli batu baru – menggunakan yang lama dari pasar loak dapat dimasukkan ke dalam rencana desain.

Juga, pot baru tidak diperlukan. Kumpulkan beberapa tempat sampah dan gunakan sebagai pot bunga diluar rumah maupun didalam rumah. Jika pot memiliki roda akan lebih baik. Anda dapat dengan mudah memindahkannya sesuai keinginan Anda.

Untuk menerangi taman, gantung beberapa toples tua dan letakkan lilin di dalamnya dengan kerikil kristal dan beberapa kelereng berwarna-warni. Jika Anda menginginkan beberapa rangkaian bunga untuk ruang makan, mangkuk salad warna-warni tua juga dapat diubah menjadi pot luar biasa dengan tanah dan bunga segar.

Nakas untuk Kamar Tidur

Alih-alih membeli nakas baru, Anda dapat memanggil tukang kayu untuk diubah design maupun warnanya. Dengan cat yang bagus, ini bisa Anda digunakan dikamar tidur dan bahkan di area lain seperti perpustakaan atau rumah kantor. Namun jika Anda tidak mempunyai barang yang bisa digunakan, Anda bisa berinvestasi dengan membeli nakas secara online. Toko furniture saat ini banyak dijumpai, salah satunya adalah https://foorniture.com

Perbaikan Kamar Mandi

Kamar mandi adalah salah satu area paling mahal untuk diperbaiki dan direnovasi. Jika Anda selalu menginginkan kamar mandi yang terlihat sederhana, membeli kayu tua dapat dibuat menjadi lantai. Lembaran marmer dapur tua dapat dengan mudah dibuat menjadi meja, sementara lemari tua dapat berfungsi sebagai area wastafel. Untuk baskom, mangkuk dapur tua dari stainless steel juga bisa digunakan. Tidak hanya terlihat cantik, tetapi juga higienis. Gagang pintu tua dapat dimasukkan ke kamar mandi. Mencelupkannya dalam cat tahan air dapat menyelamatkannya dari karat. Untuk keseluruhan ubin dinding, ubin dapur tua juga bisa digunakan.

Yang penting dengan upcycling adalah menjadi kreatif sekaligus inventif dan imajinatif dalam membuat sesuatu yang sudah tidak terlalu digunakan menjadi sesuatu yang berguna dan indah.