Cara Menukar Pulsa Jadi Saldo Dana

Cara Menukar Pulsa Jadi Saldo Dana

Jika kamu merupakan salah satu orang yang suka dengan cara pembayaran digital pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Dana. Bahkan sekarang aplikasi dompet digital ini bisa diisi dengan menukarkan pulsa menjadi saldo Dana. Tentunya ada cara menukar pulsa jadi saldo dana tersendiri dan perlu kamu ketahui.

Sehingga dengan mengetahui caranya, kamu bisa menukarkan pulsa yang tidak terpakai untuk apa-apa menjadi saldo Dana. Jadi jangan khawatir pulsa kamu akan sia-sia, karena bisa ditukar menjadi saldo Dana dan dimanfaatkan untuk membeli barang lainnya.

Tahapan Cara Pulsa Jadi Saldo Dana

  1. Sebelum kamu memulai proses menukarkan pulsa menjadi saldo Dana, pastikan sudah memilih salah satu jasa penukaran atau convert pulsa. Karena ada banyak sekali jasa yang menyediakan pulsa jadi uang rate tinggi yang bisa kamu pilih. Jangan lupa juga untuk memilih jasa conver yang terpercaya. Sebab sebenarnya pihak Dana tidak memiliki layanan menukarkan pulsa menjadi saldo. Jadi disini kamu akan menggunakan pihak ketiga yang bersedia menerima pulsa dan menggantinya jadi saldo dengan rate tertentu.
  1. Tahap selanjutnya adalah pastikan pulsa yang kamu miliki cukup banyak.
  2. Setelah itu cobalah untuk menghubungi admin dari penyedia jasa penukaran pulsa menjadi saldo dana tadi. Sampaikan bahwa akan ingin menukarkan pulsa sejumlah yang diinginkan untuk menjadi saldo Dana. Biasanya admin jasa convert akan membalasnya dengan beberapa tahapan yang harus kamu lewati.
  3. Jadi proses singkatnya jika sudah mendapatkan prosedur yang harus dilewati, kamu terlebih dahulu harus mengirimkan pulsa yang dimiliki ke nomor tujuan yaitu jasa convert. Kemudian screenshot dan kirimkan bukti pengiriman pulsa tadi ke admin jas convert. Pada proses ini admin akan mencoba mengecek apakah transfer pulsa yang kamu lakukan sudah masuk atau belum.
  1. Jika sudah, maka kamu harus mengisikan alamat dompet Dana yang ingin diisi dengan saldo sebagai tukar menukar pulsa tadi. Tunggulah sampai proses pengiriman saldo Dana selesai dan sudah kamu terima.
  2. Selesai

Cara pulsa jadi saldo Dana memang mudah sekali. Kamu bisa melakukannya kapan saja dimana saja ketika membutuhkan saldo dana yang sangat mendadak.