5 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen

Caranya sangat mudah dan hasilnya juga bisa cepat dan permanen. Bagaimana ya caranya? Yuk kita simak penjelasannya di bawah ini.

1. Alpukat

Cara memutihkan wajah secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan alpukat. Sejak dahulu buah ini memang dikenal dapat memutihkan wajah. Di dalam buah alpukat, memiliki kandungan vitamin C, vitamin E serta antioksidan yang telah terpercaya sanggup untuk memutihkan wajah lebih cepat serta membantu dalam mengatasi kulit kusam.

Untuk bisa menerapkan cara memutihkan wajah secara alami, Anda hanya cukup menghaluskan daging buah alpukat tersebut lalu mengoleskannya langsung ke wajah. Setelah itu, Anda diamkan selama lebih kurang 30 menit. Lalu tinggal bilas dengan air bersih.

2. Air Cucian Beras

Anda juga dapat menerapkan cara memutihkan wajah secara alami dan permanen hanya dengan menggunakan air cucian beras. Air cucian beras yang sering dianggap kotor ternyata mengandung allantoin dan asam ferulic yang berasal dari beras itu sendiri. Semua kandungan itu dapat membuat kulit Anda menjadi lebih putih.

Untuk menerapkannya Anda hanya cukup menyiapkan air cucian beras. Sebelum menerapkannya pada wajah, cuci dulu wajah sampai bersih. Oleskan air cucian pada wajah dan tunggu hingga 20 menit. Lalu, bilas dengan air bersih.

3. Pasta Gigi

Pasta gigi ternyata juga banyak digunakan sebagai cara memutihkan wajah paling ampuh. Hanya saja, perlu juga Anda ketahui bahwa tidak semua pasta gigi dapat digunakan untuk hal ini.

Untuk menggunakannya, Anda dapat mengambil pasta gigi dengan secukupnya dan tambahkan air. Lalu jadikan masker dan diamkan selama 10 menit di wajah sebelum dibilas.

4. Gula dan Kopi

Ternyata gula dan kopi juga cara ampuh untuk memutihkan wajah secara alami. Hal itu dikarenakan keduanya dapat mengangkat sel kulit mati yang ada pada wajah. Hanya saja, Anda harus mengaplikasikannya dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara menerapkannya adalah dengan mencampurkan satu sendok gula dan satu sendok teh ke dalam sedikit air. Lalu gosokkan ke kulit wajah atau dijadikan sebagai scrub. Tunggulah selama 10 menit sebelum dibilas dengan menggunakan air bersih.

5. Madu

Cobalah madu sebagai cara memutihkan wajah dengan alami. Madu mempunyai kandungan yang dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit sekaligus untuk mengangkat sel kulit yang mati dan menjaga kulit supaya tetap lembab

Cara mengaplikasikannya sangat mudah, Anda hanya perlu mengoleskan madu ke wajah dan diamkan setengah jam sebelum dibilas dengan menggunakan air bersih.

Nah, itulah 5 cara memutihkan wajah secara Alami dan Permanen yang dapat Anda terapkan mulai dari sekarang, supaya gaya hidup tampil lebih cantic dan semakin mempesona para pria, suami atau pacar dan mereka makin sayang sama Anda. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.