Cara Agar Blog Tidak Bisa Di Copas

Cara Agar Blog Tidak Bisa Di Copas – Memang tidak mudah bagi seorang penulis artikel untuk membuat konten yang orisinil. Namun, terkadang jelas sangat menyebalkan apabila konten yang anda punya di copas dengan begitu saja pada web lain.

Konten yang kita hasilkan sudah pasti tidak akan menjadi unik lagi karena sudah tersebar dimana-mana.

Sementara mesin pencari seperti google lebih menyukai konten yang unik untuk ditampilkan dan mudah untuk dicari. Mungkin mulai dari sekarang anda harus mencoba agar blog tidak bisa di copas.

Jika konten didalam blog milik anda diyakini isi dan pembuatanya orisinil sebaiknya lebih cepat buat agar blog tidak bisa di copas.

Cara terbaik yang bisa anda lakukan bisa mendaftarkanya situs ke www.myfreecopy.com atau bisa juga ke DMCA. Dengan begitu anda bisa memiliki hak penuh atas publikasi konten milik anda yang menjadi ide orisinil anda.

Ada cara lain agar blog tidak bisa di copas yang lebih adil bagi sesame blogger, yaitu dengan menggunakan layanan www.tynt.com .

Layanan ini akan membuat pengunjung yang menyalin artikel pada blog anda dan melakukan paste pada blog miliknya akan secara otomatis muncul konten sumber yaitu milik kita. Cara menggunakan layanan ini sebagai berikut :

  1. Klik tombol start here. It’s free! Pada web tersebut.
  2. Isi kolom yang tersedia untuk melakukan registrasi, kemudian submit.
  3. Jika ingin mengkostumisasi script silahkan klik pada bagian customize.
  4. Copy scripntnya kemudian klik next.
  5. Simpan script yang berasal dari tynt pada bagian heading template.
  6. Silahkan kembali pada halaman pertama tynt dan tekan tombol test my script. Akan ada pemberitahuan “Your Scrip has been successfully Instaled!” kemudian tekan tombol finish.

Bagi para blogger memang diwajibkan untuk menulis konten yang original dan unik. Karena konten yang original bisa didapatkan dimana saja ditambah lagi pemikiran dari setiap yang berbeda akan menghasilkan konten yang beragam.

Cara agar blog tidak bisa di copas diperuntukan bagi blogger yang memang malas untuk menentukan isi konten.

Sangat disayangkan karena mereka hanya bisa melakukan copas padahal mereka bisa melakukan hal yang lebih baik pada blog miliknya.

Sumber : jokowarinoblog.com