Biodata & Karir Kourtney Kardashian, Mampu Ciptakan Industri Ritel

Pemilik nama asli Kourtney Mary Kardashian ini merupakan seorang tokoh media, sosialita, dan pengusaha wanita kebanggan Amerika. Ia lahir pada tanggal 18 April 1979 di Los Angeles California, dari pasangan suami istri Robert dan Kris. Kourtney memiliki dua orang adik perempuan yang bernama Kim dan Khloe serta satu adik laki-laki bernama Robert. Tahun 1991 kedua orang tua Kourtney memutuskan untuk bercerai dan ibunya menikah lagi dengan Bruce Jenner yakni seorang pemenang decathlon Olimpiade Musim Panas tahun 1976 silam.

Wanita 41 tahun ini bersekolah di Marymount High School yakni sekolah khusus perempuan Katolik Roma di Los Angeles, setelah lulus Kourtney pindah ke Dallas Texas untuk berkuliah. Ia melanjutkan kuliahnya di Southern Methodist Universuty selama dua tahun. Kemudian Kourtney memutuskan pindah ke Tucson Arizone dan kembali berkuliah di Universitas Arizona dengan menempuh jurusan Seni Teater dan Minor dalam bahasa Spanyol. Nama Kourtney muncul pertama kali di publik pada tahun 2007 saat ia dan keluarganya mulai membintangi serial televisi realitas dan bersaing dengan Kardashians. Keberhasilan Kourtney ini menyebabkan terciptanya spin-off termasuk Kaourtney dan Khloe Take Miami serta Kim Take New York menjadikan namanya dikenal oleh publik secara internasional.

Kourtney Kardashian bersama dengan saudara perempuannya yang bernama Kim dan Khloe terlibat dalam sebuah industri ritel dan mode. Mereka telah berhasil memunculkan serta meluncurkan beberapa koleksi pakaian dan wewangian terbaik, mereka juga berhasil merilis sebuah buku yang sukses habis terjual ditahun 2010 dengan judul Kardashian Konfidential. Kourtney juga telah meluncurkan situs webnya sendiri yang bernama Poosh pada awal tahun 2019.

Kourtney dan semua saudara-saudaranya menjadi semakin populer di media sosial berkat dukungan mereka terhadap produk-produk pelangsing pinggang, obat kecantikan, Coca Cola dan obat-obat lainnya. Menurut CBC Marketplace dalam satu kali postingan instagram yang mempromosikan suatu produk, mereka dibayar sekitar $75.000 sampai $300.00, hal ini juga berlaku untuk akun Facebook dan Twitter mereka. Kardashian Family Bio

Tahun 2006 sampai tahun 2015, Kourtney menjalin hubunga putus nyambung dengan Scott Disick, mereka pertama kali bertemu di pesta rumah teman bersama Joe Francis di Meksiko. Dari hubungan mereka, Kourtney memiliki tiga orang anak yang bernama Mason Dash Disick lahir pada tahun 2009, Penelope Scotland Disick lahir tahun 2012, dan Aston Reign Disick lahir tahun 2014. Hubungan Kourtney dan Disick telah ditunjukkam di Keeping Up With the Kardashians, kehamilan dan kelahiran ketiga anaknya juga telah di tampilkan dalam acara tersebut. Awal tahun 2010, pasangan ini memutuskan untuk pindah sementara waktu ke Miami bersama putra mereka dan sudara perempuan Kourtney yakni Kim.

Kourtney Kardashian mengetahui bahwa Disick mempunyai masalah ketergantungan alkohol, namun setelah secara teratur melakukan terapi Disick berhasil membatasi mengkonsumsi alkohol. Kourtney selalu berusaha ada di samping Disick, meskipun begitu mereka selalu berusaha menjadi pasangan yang selalu damai dan sesegera mungkin menyelesaikan pertikaian yang terjadi.

Oktober 2019  Kourtney dan anak-anaknya telah melaksanakan upacara baptis dalam upacara Apostoik Armenia di Kateldral Etchmiadzin di Vagharshapat. Selama prosesi pembabtisan, Kourtney dibabtis dengan nama Armenia Gayane. Satu tahun berselang tepatnya bulan Oktober 2020, Kourtney memberikan dukungannya melalui media sosialnya atas Armenia dan Artsakh sehubungan dengan perang Nagorno dan Karabakh yang saat ini terjadi. Pesan menyentuh dan dukungan yang disampaikan oleh Kourtney mampu menarik simpati publik untuk juga memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak perang.

Sumber: https://www.gluwee.com/kourtney-kardashian/