Biodata dan Fakta Para Member LUCENTE Lengkap

LUCENTE debut pada 18 Desember 2018 dibawah naungan Noga Entertaiment. Grup yang awalnya beranggotakan 7 orang member ini, kini hanya tersisa 5 member, karena 2 orang member meutuskan keluar dari agensi sebelum debutnya. Arti dari LUCENTE sendiri adalah bersinar terang seperti bintang.

Sebelum memulai debut resminya di Korea, LUCENTE sudah aktif melakukan promosi di Jepang, India bahkan Hongkong. Meskipun telah ditinggalkan oleh 2 anggotanya, namun pada hari debutnya Noga Entertaiment menyatakan bahwa ada tambahan 2 anggota baru di LUCENTE, sehingga jumlah member dalam grup ada 7 member. Berikut beberapa profil dan fakta menarik ke 7 member LUCENTE.

1. Seong

Pemilik nama asli Kim Moonseong ini adalah leader sekaligus lead rapper di LUCENTE. U.Seong lahir di Korea pada 19 Desember tahun 1994. Ia memiliki tinggi 181 cm dan berat 62 kg serta golongan darah O.U.Seong adalah mantan member boygorup Trophy dengan nama panggung U.Wan. ia memiliki seekor kucing. U.Seong pintar matematika. Banyak orang yang mengira bahwa ia adalah memiliki darah campuran karena kelopak matanya yang besar, padahal ia adalah orang Korea asli. Suaranya sangat khas dan ia memiliki jakun yang besar. Sebelum debut, ia juga pernah tergabung di grup dance bernama Tonic.

2. Hero

Pemilik nama asli Lee Youngwoong ini adalah main vocalist di LUCENTE. Ia lahir di Korea pada 16 Februari tahun 1993. Hero memiliki tinggi badan 178 cm dan berat 62 kg serta golongan darah B. Hero adalah member LUCENTE tertua. Hero diketahui mahir dalam memainkan alat musik gitar dan violin. Role modenya nya adalah member BTS dan BIGBANG. Hero mempunyai kepribadian yang hangat.

3. Taejun

Kim Taejun lahir di Korea pada 2 Maret tahun 1996. Taejun adalah main dancer, vocalist dan rapper di LUCENTE. Taejun memiliki tinggi badan 180 cm dan berat 60 kg serta golongan darah B. Taejun adalah member baru di LUCENTE. Spesialisasinya adalah menari dan berbicara bahasa Inggris. Taejun adalah lulusan sekolah DEF Gangnam. Taejun juga merupakan mantan trainee DSP Media. Taejun juga pernah muncul di SBS Fashion King pada tahun 2015.

4. Bao

Pemilik nama asli Bae Seongyeob ini lahir di Korea pada 12 Mei tahun 1996. Posisinya di LUCENTE adalah main rapper dan dancer. Bao adalah pembuat lagu yang handal di grup. Ia diketahui memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 63 kg serta golongan darah O. Banyak orang yang mengira jika ia adalah orang China, padahal ia adalah orang Korea asli. Bao adalah mantan trainee Nega Network. Sebelum debut, ia adalah mantan anggota grup LC9 yang bubar sebelum debut. Bao suka mengoleksi sepatu dan role modelnya adalah V BTS.

5. Hoo

Pemilik nama asli Ahn Ji Hoo ini lahir di Korea pada 28 Februari tahun 1997. Vocalist dan rapper di LUCENTE juga diketahui memiliki tinggi 181 cm dan berat 63 kg serta golongan darah B. Sebelum debut, ia bergabung dalam penyanyi jalanan bernama D.O.B. Sama seperti U.Seong ia juga merupakan mantan member Trophy. Bakat Z.Hoo adalah bisa bernyanyi dengan nada yang sangat rendah. Z.Hoo juga sangat mahir membuat lagu. Z.Hoo juga sangat menyukai anime. Dan karena kepribadiannya yang ceria, ia dijuluki mood maker di LUCENTE.

6. Kogun

Ko Geon adalah main vocalist di LUCENTE yang lahir pada 7 Maret tahun 1997. Ia memiliki tinggi 180 cm dan berat 60 kg serta golongan darah A. Kogun adalah mantan member benama Zest. Kogun memiliki telapak tangan yang besar. Spesialisasinya adalah bernyanyi dengan nada tinggi. Selain itu Kogun juga berbakat dalam menulis lagu dan membuat lagu. Kogun juga mahir memaminkan alat musik piano.

7.Parkha

Pemilik nama asli Han Jongyeon ini adalah lead dancer dan lead vocalist di LUCENTE. Ia lahir di Korea pada 21 Mei tahun 1998. Parkha memiliki tinggi 178 cm dan berat 62 kg serta golongan darah B. Anggota termuda di LUCENTE ini adalah member baru yang ditambahkan sebelum debut.. parkha juga merupakan mantan member dari grup yang bernama Nu’Bility.

Selain itu Parkha juga mantan peserta Produce 101 season 2 dan MIXNINE dengan mewakili Maroo Entertaiment. Hobinya adalah mengoleksi sepatu. Meskipun anggota termuda dari LUCENTE, Parkha ternyata sudah memiliki ABS.

Itulah beberapa profil dan fakta ke 7 member LUCENTE. LUCENTE saat ini disibukan oleh tour nya di Eropa. Jangan lupa untuk terus mendukung LUCENTE agar terus berkarya dan membanggakan industri musik Kpop.