7 Aplikasi Android Unduh Film Gratis

Kini Telah banyak aplikasi android unduh film gratis saat ini telah meluas di mana-mana serta bisa Anda dapatkan secara gratis melalui smartphone androidmu, tentu menjadi sebuah berkah tersendiri untuk pecinta film. Karena penggemar film yang tidak memiliki waktu luang untuk menonton film di layar bioskop, dan dapat mengandalkan aplikasi unduh film ini.

Beberapa aplikasi ini juga memiliki spesialis basis data tersendiri. misalnya film Indonesia, film bioskop barat, hingga film Korea yang rata – rata sudah bersubtittle Indonesia. Dengan adanya aplikasi ini, maka walaupun sesibuk apapun kegiatan kamu, Anda akan tetap bisa menikmati film berkualitas dengan nyaman tidak harus ke bioskop.

Selain itu Anda juga bisa menyimpan film-film tersebut untuk koleksi film di smartphone android Anda. Tapi apakah Anda telah tahu aplikasi apa saja yang dapat Anda coba untuk unduh film gratis di smartphone android?.

Anda penasaran? langsung saja berikut ini adalah 7 aplikasi unduh film gratis terbaik di android yang mesti Anda coba.

1. MOX

Aplikasi unduh film free yang pertama ialah aplikasi MOX. Aplikasi ini berusaha untuk memperkenalkan pengalaman menyaksikan film secara tenteram untuk para pengguna smartphone android di Indonesia dengan interfaces yang mudah dan juga leluasa iklan. Aplikasi MOX mempunyai database film Box Office Indonesia semacam Hangout, Cek Tokoh Sebelah, Danur, serta deretan film Box Office Indonesia yang lain.

Tidak hanya itu, kalian pula mampu mendownload film film tersebut ke dalam smartphone android yang kalian miliki buat menaikkan koleksi film kalian. Aplikasi MOX mempunyai sedikit perbandingan dibanding dengan aplikasi sejenis yang lain. Ialah aplikasi MOX setiap minggunya mengadakan undian iyang mengizinkan para penggunanya dapat memperoleh tiket bioskop free, smartphone, pulsa, undangan gala premiere film terkini secara free, hingga dengan nonton film bioskop berbarengan artis kesukaan kalian.

2. Iflix

Iflix menggambarkan salah satu aplikasi yang mampu kalian pertimbangkan apabila kalian mau menyaksikan ataupun unduh film secara free. Buat kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi. Banyak sekali film yang ada pada aplikasi ini. Tidak hanya itu, pada aplikasi Iflix pula terdapat banyak opsi subtitle tercantum subtitle Indonesia yang mampu mempermudah para penggunanya buat menikmati film yang ada.

Buat mempermudah kalian dalam memilah jenis film yang kalian mau, Iflix sediakan fitur saluran genre yang berisikan catatan tipe film yang ada semacam film dengan jenis Drama, Korea, Action, Komedi, Crime, Bollywood, Romance, Horror, Adventure, Fantasy, hingga dengan Anime. Serta enggak kalah asiknya lagi, Iflix pula sediakan fitur unduh film buat mempermudah para penggunanya apabila mau menontonnya secara offline.

3. Viu

Untuk kalian para pecinta film Drakor ataupun Drama Korea, hingga aplikasi Viu amat sesuai untuk kalian. Sebab aplikasi Viu menyediakan berbagai macam opsi drama Korea dengan jumlah menggapai ribuan judul film. Tidak hanya menyediakan film drama Korea yang senantiasa up- to- date, apabila kalian mau bernostalgia ataupun mau menyaksikan kembali siaran film Korea terdahulu, hingga kalian hendak dimanjakan dengan aplikasi ini, alasannya aplikasi ini pula menyediakan bermacam- macam film- film Korea lawas.

Untuk mutu film yang ditawarkan juga menjadi energi tarik berikutnya. Kalian mampu menikmati siaran film korea dengan mutu SD( Standard Definition) hingga HD( High Definition). Serta jelasnya fitur unduh juga ada pada aplikasi ini yang bermanfaat buat menaruh film kesukaan kalian bila mau di tonton secara offline.

4. LK21 Nonton Film Sub Indo

LK21 ataupun singkatan dari Layar Kaca 21 memanglah telah populer di seantero tanah air ini untuk para pencinta film. Hingga banyak sekali orang yang menggemari layanan film dari Layar Kaca 21 ini karna Layar Kaca 21 mempunyai banyak koleksi film dan mempunyai fitur serta menu yang gampang dimengerti oleh para penggunanya. Buat kalian yang mau unduh film kesukaan tetapi enggan buat mendownload memakai Komputer ataupun laptop, hingga kalian mampu mencoba aplikasi yang satu ini.

Alasannya aplikasi LK21 Nonton Film Sub Indo ini mempunyai berbagai macam genre film dengan mutu HD semacam genre film Action, Horor, Drama Korea, film Bollywood, Animation, film Barat, film Mandarin, serta masih banyak genre film yang lain. Dengan terdapatnya opsi subtitle Indonesia dan proses unduh yang lumayan gampang jadi salah satu perihal menarik yang dipunyai oleh aplikasi LK21 Nonton Film Sub Indo.

5. Nonton LK21 PRO HD

Memang namanya masih memiliki LK21, tetapi nyatanya aplikasi ini tidaklah dari pengembang yang sama. Sebab aplikasi Nonton LK21 PRO ini di besut oleh pengembang Indo Mov Dev. Dan mempunyai embel– embel PRO HD di balik nama aplikasi tersebut. Buat mutu filmnya sendiri, secara garis besar kalian mampu menjumpai bermacam- macam film- film terkini dengan mutu bagus pada aplikasi ini dengan database film yang mampu dibilang lumayan lengkap.

Buat kenyamanan serta kemudahan para penggunanya, aplikasi ini telah membuat sebagian jenis untuk film– film yang terdapat di dalamnya. Contohnya tipe film ataupun genre, catatan film terkini, tahun pembuatan film, catatan film– film terpopuler, sampai sinopsis film yang mau kalian tonton. Hal tersebut biar kalian mempunyai cerminan saat sebelum streaming ataupun unduh film yang mau kalian tonton. Tidak hanya itu aplikasi juga membagikan kemudahan dalam proses unduh film.

6. Advanced Unduh Manager

Buat kalian yang telah kerap mengunduh file lewat Komputer ataupun laptop. Pastinya telah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Internet Unduh Manager( IDM). Sebab aplikasi ini memanglah amat mampu diandalkan buat mengunduh bermacam file dengan gampang serta kilat mulai dari file foto hingga film.

Apabila pada Komputer ataupun laptop terdapat Internet Unduh Manager( IDM), hingga di android seorang diri ada aplikasi Advanced Unduh Manager( ADM), dimana aplikasi unduh film ini mempunyai khasiat nyaris sama dengan Internet Unduh Manager( IDM). Buat memakai aplikasi ini pula mampu dibilang sangatlah gampang.

Kalian cuma butuh menuju layanan streaming film kesukaan kalian lewat browser yang sudah terinstal pada smartphone android kalian setelah itu seleksi film yang mau kalian unduh kemudian copy linknya. Selanjutnya buka aplikasi Advancef Unduh Manager setelah itu paste link yang sudah kalian copy tadi ke aplikasi ini. Terakhir kalian cuma butuh klik Start hingga film hendak secara otomatis terdownload dengan cepat.

Aplikasi  ini pula memiliki fitur yang diklaim mampu memesatkan proses pengunduhan film kalian. Fitur tersebut bernama multhi- threading yang hendak membagi suatu file jadi 9 penggalan sampai- sampai proses unduh hendak lebih cepat. Aplikasi ini pula mampu mendownload film sampai 3 film sekalian dan membolehkan kalian buat memilah tempat penyimpanan yang dipakai baik itu memori internal ataupun Micro SD.

7. Torrent Downloader

Aplikasi yang satu ini memanglah terbilang lumayan berbeda dengan aplikasi aplikasi lain sejenisnya terpaut sistem memperoleh film yang kalian mau. Jadi bila pada aplikasi yang lain kalian cuma butuh mencari filmnya kemudian setelah itu mendownload nya. Tetapi pada aplikasi ini agar kalian dapat memperoleh film yang kalian mau, kalian wajib terlebih dulu mempunyai file torrent film yang diinginkan.

Untuk memperoleh file torrent film yang kalian mau tersebut triknya lumayan gampang. Kalian cuma butuh mencari di Google ataupun web orang yang sediakan file torrent film yang kalian mau. Setelah kalian memperoleh file torrent yang diartikan, kalian cuma butuh membuka file torrent tersebut lewat aplikasi ini, hingga proses unduh apakah berjalan dengan cepat apalagi lebih cepat dibanding memakai aplikasi lain sejenisnya.

Mampu dibilang kalau aplikasi ini menggambarkan salah satu pemecahan buat kalian yang ini mendownload film dengan cepat. Aplikasi ini pula mampu dijadikan alternatif apabila kalian tidak menciptakan film yang kalian mau di aplikasi yang sudah disebutkan di atas. Meski memang teknik penggunaannya mampu dikatakan sedikit lebih rumit dibanding dengan aplikasi- aplikasi sebelumnya.

Jadi seperti itu postingan dari mastekno menimpa 7 aplikasi unduh film free tersadu android yang dapat kalian pakai buat mengunduh film kesukaan kalian. Dan menambah daftar koleksi film pada smartphone android yang kalian miliki. Sekian dari mastekno mudah- mudahan dapat berguna serta menolong dan menaikkan pengetahuan kalian.