5 Tips Merawat Tas Motif Anyaman [Mudah dan Praktis]

5-tips-merawat-tas-motif-anyaman-mudah-dan-praktis

Tips Merawat Tas Motif Anyaman – Sista, tahukah kamu motif anyaman yang biasa ada dalam beberapa model tas?

Motif ini memang terinspirasi oleh teknik anyaman tradisional, yang merupakan proses persilangan bahan satu dengan bahan yang lain untuk dihubungkan agar menjadi kuat dan dapat digunakan sebagai wadah atau alas sehari-hari.

Memperoleh ide oleh teknik tersebut, koleksi Sophie Martin terbaru juga menghadirkan tas dengan motif anyaman sebagai produk fashion yang menarik.

Untuk membuat tas dengan motif anyaman bisa dibuat dari beragam bahan baku.

Momen kali ini, Sophie membuat motif anyaman dari bahan kulit sintetis untuk setiap tas spesial yang kami hadirkan.

Sepertinya kamu wajib memiliki ketiganya sekaligus. Karena koleksi ini serasi dengan berbagai busana yang kamu miliki, dan juga mempunyai fungsi sesuai dengan kegiatan yang akan kamu datangi.

Ya, kamu harus memiliki ketiganya karena Sista dapat menggunakannya untuk acara dengan tema yang berbeda-beda. Contohnya tas Nifty, bisa kamu pakai untuk acara kasual dan santai.

Ransel ini memiliki 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting dalam, 1 kantong resleting depan dan 1 kantong terbuka di sisi kanan dan kiri.

Kemudian di malam hari untuk makan malam bersama pasangan, Sista bisa memakai Tas Crafty. Tas berbentuk cangklong ini bisa Sista gunakan untuk dijadikan sebagai tas selempang juga lho.

Dan, tentu saja, jangan lupa untuk melengkapi penampilan sista dengan Dompet Carvel yang sangat sesuai dengan Tas Crafty maupun Tas Nifty.

Tunggu apa lagi? Segera ambil ketiganya, dan jangan lupa lakukan perawatan rutin sehingga tas dan dompet Anda tetap awet meski Anda sering menggunakannya setiap hari.

5 Tips Merawat Tas Motif Anyaman dari Sophie Paris

Bagaimana merawat tas yang mempunyai motif anyaman ini? Berikut panduannya:

1. Bersihkan secara teratur partikel debu atau kotoran lain yang menempel di permukaan atau di antara lipatan anyaman. Sista dapat membersihkannya dengan pengering rambut, kuas cat, sikat gigi atau kain lembut dengan sedikit lembab.

2. Anda harus memperhatikan barang bawaaan saat memakai tas anyaman ini. Agar tidak cepat rusak, sebaiknya bawa barang seperlunya saja. jangan terlalu berat.

3. Jangan sampai terkena air. Jika sudah terkena air, jemurlah diruangan terbuka agar terkena angin. Jangan pernah menjemur tas di bawah sinar matahari langsung sebab mampu merusak kulit sintetis dan mejadikan warna tas pudar. Lebih baik mengeringkannya di depan kipas, dan menyekanya dengan kain kering.

4. Simpanlah selalu tas anyaman favoritmu di dalam dust bag (kantong pembungkus tas). Tas seperti ini dimaksudkan agar bahan tas terlindung dari kotoran dan debu.

5. Langkah terakhir, jangan lupa beri beberapa gumpalan kertas koran di tas bagian dalam agar sesuai dengan bentuknya.

Jadi, sekarang merawat tas tidak sulit lagi bukan?

Selama Anda menyisihkan sedikit waktu untuk merawat tas-tas favorit, koleksi tas Sista pasti dapat bertahan dalam jangka waktu lama meski Anda menggunakannya setiap saat. Ayo, coba!

Ingin melihat koleksi tas terbaru dari Sophie Paris? Kamu bisa cek di katalog Sophie Martin edisi terbaru.