5 Hal Menarik Lonely Enough To Love yang Dibintangi Kim So Eun

Hidup dalam satu rumah bersama orang yang tak dikenal, terlebih lagi lawan jenis, merupakan hal yang patut diwaspadai. Tak hanya dari segi keamanan, tapi juga dari hal-hal yang berbau perasaan. Lee Na Eun (Kim So Eun) adalah seorang copy editor lepas yang sudah menjomblo selama empat tahun, karena latar belakang pekerjaannya.

Ia tak memiliki waktu untuk bisa berkencan, meskipun ia merupakan wanita yang memiliki hati lembut. Walaupun hatinya lembut, ia merupakan sosok yang tidak mentolerir ketidakadilan yang tengah terjadi. Namun, perlahan ia merasakan teramat kesepian dan membutuhkan hadirnya seorang kekasih dalam hati dan hidupnya.

Cha Kang Woo (Ji Hyun Woo) adalah seorang psikiater yang sudah berusia 30-an dan sangat berhati-hati dengan sebuah hubungan percintaan. Ia memiliki trauma di masa lalu, yang membuatnya takut untuk memulai lagi untuk memiliki kekasih. Meskipun ia bekerja sebagai psikiater tetapi tak mudah baginya untuk menyembuhkan trauma di masa lalu.

Dengan dua latar belakang masa lalu yang berbeda, Na Eun dan Kang Woo dipertemukan dengan tinggal dalam satu rumah co-living yang sama. Akankah hati keduanya dapat bergetar kembali setelah melalui banyak kisah sedih dan trauma di masa lalu? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari Lonely Enough to Love berikut:

1. Kim So Eun dan Ji Hyun Woo kembali dipertemukan

Sebelum berpasangan dalam KDrama terbaru keduanya, yaitu Lonely Enough to Love, antara Kim So Eun dan Ji Hyun Woo sudah dipertemukan terlebih dahulu dalam KDrama A Thousand Kissess (2011-2012). Namun, dalam drama tersebut keduanya berperan sebagai kakak dan adik ipar.

2. Kisah yang menggemaskan

Kisah muda-mudi yang memutuskan untuk berpacaran tapi hanya sekadar untuk main-main saja dan tetap ingin merasa bebas, nampaknya masih jarang ditemui di cerita drama. Lonely Enough to Love menghadirkan kisah yang menggemaskan dan juga ringan untuk diterima oleh pecinta drakor.

3. Kisah psikiater dalam mengobati lukanya

Cha Kang Woo yang berprofesi sebagai psikiater, ternyata tak menutup kemungkinan untuk merasakan luka dan sulit untuk menyembuhkannya. Meski pandai dalam menyembuhkan luka pasiennya, ternyata Kang Woo masih memendam luka di masa lalunya dan sulit untuk kembali pulih seperti semula. Kisahnya pun sangat menarik perhatian penonton.

4. Tayang satu minggu sekali

Jika biasanya KDrama akan hadir dengan dua kali penayangan, berbeda dengan Lonely Enough to Love yang hadir dengan satu kali penayangan episode. Hal ini tentu akan membuat para penonton semakin gemas dan tak sabar menantikan kelanjutan kisah Na Eun dan Kang Woo.

5. Didukung oleh aktor dan aktris kenamaan

Tak hanya Kim So Eun dan Ji Hyun Woo saja yang akan meramaikan Lonely Enough to Love, tapi ada beberapa nama aktor dan aktris yang turut serta akan hadir. Diantaranya Park Gun Il Supernova, Ha Young, Han Ji Wan, Kim San Ho, Gongchan B1A4, dan cameo Sandeul B1A4.

Semakin penasaran dengan kisah kelanjutan Na Eun dan Kang Woo? Lonely Enough to Love dapat mulai disaksikan 11 Agustus 2020, pukul 22:50 KST setiap hari Selasa ya.