5 Fakta Menarik Sinetron Terbaru Amanda Manopo, Ikatan Cinta

Bagaimana jadinya jika kisah cinta yang dijalin semenjak pertemuan pertama hingga pada akhirnya melenggang ke jenjang pernikahan harus hancur karena satu orang dalang dibaliknya?

Andin (Amanda Manopo) merupakan seorang dosen yang selalu berpenampilan sederhana tetapi tetap bersikap profesional. Ia memiliki seorang kekasih bernama Nico (Evan Sanders) seorang pengusaha muda yang tampan dan ternyata merupakan mantan kekasih dari Elsa (Glenca Chysara), adik Andin.

Hubungan keduanya tentu ditentang Elsa, hingga tak direstuinya untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Entah apa maksud Elsa, tetapi ia menantang keras kakaknya untuk menjadi istri dari mantan kekasihnya beberapa tahun silam tersebut. Meski dilarang Elsa, Andin dan Nico tetap melegalkan pernikahan keduanya.

Pernikahan yang awalnya membahagiakan bagi Andin dan Nico, nyatanya mulai mendatangkan konflik. Elsa diketahui hamil oleh mantan kekasihnya, yang tak diketahui siapa. Disamping itu, Andin diterpa sebuah masalah yang mengharuskannya dijebloskan ke penjara dan mendapatkan tuduhan bahwa melakukan perselingkuhan.

Akankah satu persatu masalah yang Andin rasakan dapat terselesaikan dan menemui titik terang? Sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta, simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

5 Fakta Menarik Sinetron Terbaru Amanda Manopo, Ikatan Cinta

5 Fakta Menarik Sinetron Terbaru Amanda Manopo, Ikatan Cinta

1. Kisah cerita yang menarik

Tak hanya menarik karena mengungkapkan berbagai macam sisi kehidupan, tetapi kisah dari Ikatan Cinta juga sangat melekat di kehidupan nyata. Nico yang ternyata merupakan mantan kekasih Elsa, Elsa yang tak merestui hingga hamil oleh salah satu mantan kekasihnya, dan Andin yang harus merasakan dinginnya bui karena masalah yang belum pasti merupakan beberapa kisah yang akan ditemui di dunia nyata.

2. Konflik yang terus berkembang

Ikatan cinta tak akan hanya stuck  pada satu permasalahan saja, tetapi semakin masuk ke dalam inti ceritanya maka akan ditemukan berbagai macam konflik yang bermunculan satu persatu. Antara satu masalah dengan yang lainnya akan saing berkaitan dan memunculkan hasil akhir dari inti permasalahan. Hal inilah yang membuat banyak penonton setia RCTI tak sabar menantikan episode pertamanya.

3. Sinetron kedua Amanda Manopo tahun 2020

Setelah menjadi salah satu pemeran utama dalam sinetron Ratapan Ibu Tiri diawal tahun, kekasih Billy Syahputra ini pun kembali tampil di layar kaca dalam sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai wanita dewasa kembali, Amanda yang masih berusia 20 tahun mampu masuk ke dalam karakter Andin dengan baik lho.

4. Deretan pemain berbakat

Selain Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta akan menghadirkan beberapa pemain lainnya. Di antaranya Evan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Arya Saloka, Sari Nila, Fiki Alman, Ivanka Suwandi, dan beberapa pemain lainnya.

5. Antusiasme penonton

Meski tak sedikit yang menyayangkan berubahnya jam tayang Putri Untuk Pangeran dan digantikan dengan Ikatan Cinta, tetapi banyak penggemar setia RCTI juga yang senang akan kehadiran sinetron terbaru Amanda Manopo. Apalagi kekasih Billy Syahputra inilah yang menjadi sang pemeran utama.

Tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya? Ikatan Cinta akan hadir mulai 19 Oktober 2020 setiap harinya pada pukul 19.30 WIB.