5 Alasan Mengapa Harus Memilih Depot Air Biru

Deskripsi: Depot air biru menjadi salah satu prospek usaha yang cukup menjanjikan dengan berbagai keunggulan dan kemudahan.

Apakah Anda pernah mendengar istilah depot air biru? Bagi yang sudah tidak asing dengan air minum isi ulang akan tahu jika air baru merupakan inovasi air minum isi ulang yang memiliki kualitas setara AMDK (Air Minum Dalam Kemasan). Kualitas air jauh lebih baik dari isi ulang biasa.

Apa Itu Air Biru?

depot air minum biru

Air biru merupakan istilah untuk air yang sudah dibersihkan dan di filter. Air ini menggunakan teknologi OZON untuk mensterilkan air dan menggunakan mesin yang terjangkau dibandingkan AMDK sehingga harga ke konsumen akan tetap murah.

Keunggulan Air Biru

Air biru memiliki beberapa keunggulan seperti berikut:

· Lebih Higienis

Tidak perlu lagi ragu dengan kualitas air biru. Berbeda dengan air isi ulang biasa, air biru di proses dengan teknologi OZON yang tidak hanya menghilangkan partikel dalam air namun juga menghancurkan kuman di dalamnya. Meskipun istilahnya disebut air biru, bukan berarti merujuk pada warna air. Warna air tetap bening dan jernih layaknya air minum dalam kemasan. Warna biru merujuk pada sinar yang digunakan untuk membunuh bakteri. Dengan begitu, air menjadi lebih higienis dan juga sehat dan aman dikonsumsi.

· Lebih Ekonomis

Keunggulan lain dari membuka depot air biru adalah harga jualnya yang tetap lebih ekonomis jika dibandingkan dengan AMDK. Sistem air biru masih bisa menggunakan sistem isi ulang sehingga pelanggan tidak perlu harus membeli galon baru. Mesin yang digunakan untuk kelas depot memiliki kualitas yang sama denhan pabrik AMDK, hanya saja dengan kapasitas yang lebih kecil sehingga lebih ramah kantong untuk para pengusaha yang baru ingin mendirikan depot air minum.

· Lebih Menarik dan Dipercaya

Semenjak munculnya berbagai depot air minum yang menawarkan isi ulang air dengan harga murah dan jauh dari air minum kemasan, banyak yang meragukan kualitas airnya. Namun lain halinya dengan air biru. Teknologi OZON yang digunakan memastikan agar air bersih dan higienis. Dengan begitu pelanggan akan lebih percaya dan tentunya peningkatan kepercayaan ini akan berdampak pada loyalitas dan penjualan jangka panjang. Kedepannya, Anda tidak perlu harus selalu mencari pelanggan baru.

· Margin Profit yang Menguntungkan

Air dengan kualitas yang baik namun dengan biaya pemrosesan yang murah menjadikan bisnis depot air biru lebih menjanjikan. Ketika depot telah memiliki pelanggan tetap baik dari rumah tangga maupun perusahaan, maka margin keuntungan yang didapatkan cukup besar yakni hingga 65 persen untuk laba kotor. Permintaan air biru juga semakin banyak karena masyarakat menginginkan air yang bersih, higienis, dan sehat untuk dikonsumsi.

· Kualitas Mesin yang Terjamin

Keunggulan lain dari sistem depot yang menggunakan mesin OZON air biru ialah kualitas mesinnya yang tidak diragukan lagi. Mampu menyaring partikel terlarut dan juga bakteri di dalam air, mesin ini bekerja otomatis. Perawatannya pun mudah dan tidak memerlukan banyak biaya. Meskipun tidak semurah mesin depot air minum biasa, namun keuntungan yang di dapat bisa menutup jumlah modal yang di keluarkan.

Untuk mendapatkan mesin terbaik bisa dengan mengunjungi https://www.aqualuxcentral.com/. Aqualux merupakan jaringan depot air biru terbesar di Indonesia. Melalui situs ini, Anda bisa membeli berbagai paket usaha depot ekonomis termasuk paket mesin dan pengemasan air biru. Tak hanya itu, Anda juga tidak perlu repot membeli peralatan secara terpisah karena Aqualux menawarkan paket khusus yang menyertakan semua peralatan. Tunggu apalagi, segera buka depot Anda sekarang!